SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan muda mudi yang diduga sedang berciuman terekam kamera closed circuit television (CCTV) di Skybridge Terminal Tirtonadi Solo. Rekaman video itu kemudian beredar dan menghebohkan warganet.

Video viral itu dibagikan ulang sejumlah pengelola akun Instagram khusus informasi seputar Solo, salah satunya @iks_infokaresidenansolo, Senin (15/3/2019). Dalam video itu terlihat pasangan yang sedang berjalan dan tiba-tiba berhenti di kursi yang disediakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si pria tiba-tiba menarik tangan si wanita agar duduk di pangkuannya. Mereka kemudian terlihat seperti berciuman sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menelusuri lorong tersebut. “Terciduk CCTV. Lokasi Skybridge Terminal Tirtonadi,” tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan foto.

Video viral itu tak pelak memancing komentar warganet. Ada yang menghujat, namun tak sedikit pula yang berpikir positif. “Positive thinking, mungkin mereka sudah halal,” komentar @addina_prog.

“Kalau pacaran jangan di ruang terbuka,” imbuh @adnanputraa.

“Sudah halal mah bebas. Itu sebenernya mau pamerin ke masnya yang lihat CCTV hahaha,” imbuh @arifinwbu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya