SOLOPOS.COM - Kamera Cybershoot Sony berbentuk parfum (static.digit.in)

Solopos.com, SOLO – Demi memuaskan penggemar fotografi, Sony kembali meluncurkan produk unggulannya. Sebuah kamera unik nan elegan berbentuk botol parfum menjadi produk andalan Sony untuk mengaet orang muda usia yang kini tengah gandrung dengan fenomena selfie.

Menurut kabar yang berkembang, kamera seri Cybershoot unik ini akan diperkenalkan di Negeri Tirai Bambu, China  pada 22 Agustus 2014 mendatang. Teknologi yang dihadirkan juga pun cukup mumpuni, kamera belakang dapat diputar ke depan untuk membuat foto selfie menjadi lebih sempurna.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menurut laporan Gadget, Rabu (20/8/21014), kamera ini hadir dengan panjang 5,8 cm dan mengusung resolusi gambar 19 megapixel. Tak hanya untuk berfoto, kamera ini juga dilengkapi dengan kemampuan Wifi dan dapat terhubung dengan beberapa aplikasi populer.

Jika dilihat dari segi desain, Sony mungkin menyasar kaum hawa sebagai target utama pembelinya. Kamera feminin ini hadir dengan bentuk seperti botol parfum dengan tutup transparan yang diletakan tepat di atas layar touchscreen kamera Cybershoot tersebut .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya