SOLOPOS.COM - GoPro HERO(JIBI/Harian Jogja/Engadget)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Ingin memiliki kamera GoPro, namun terganjal harga? Jangan bersedih, kabarnya GoPro sedang menyiapkan action camera dengan harga lebih ramah kantong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disebut dengan nama sederhana HERO, kabarnya kamera ini akan melenggang bersama HERO4 yang merupakan suksesor dari versi sebelumnya. Demikian yang dikutip detikINET dari Petapixel, Senin (29/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

HERO4 sendiri akan diberi tambahan fitur yang mampu merekam video 4K. Sementara di HERO tak ada fitur tersebut. Namun, beberapa fitur di HERO3 akan dibenamkan.

GoPro HERO akan mempunyai kemampuan seperti merekam video 1080 untuk 30 fps dan 720 60 fps. Kamera ini juga sanggup diajak berendam hingga kedalaman 40 meter, dengan tambahan pelapis tentu saja.

Selain itu juga, GoPro HERO juga sudah dipastikan tidak akan dipasangkan dengan konektifitas WIFi dan Bluetooth. Slot microSD juga tersedia dengan kemampuan hingga 32GB.

Kemampuan lain yang dikurangi adalah, GoPro HERO tak bisa dicopot sehingga kamera ini tak kompatibel dengan aksesoris tambahan seperti The Frame atau LCD Touch BacPac.

Kendati dibilang murah, GoPro HERO belum diketahui akan dibanderol dengan harga berapa. Kecuali bahwa, akan diumumkan pada 8 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya