SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan kuasa hukum tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games Mindo Rosalina Manulang Kamaruddin Simanjuntak masih mencari waktu yang tepat untuk membeberkan isi rekaman pembicaraan mereka. Hal tersebut diungkapkannya saat di hubungi Tempo Interaktif Selasa (24/5).

Sebelumnya diberitakan, saat diperiksa pertama kali pada 21 April lalu, Rosa yang ketika itu didampingi Kamaruddin mengaku mengenal Muhammad Nazaruddin. Namun belakangan Rosalina memecat Kamaruddin dan menggantinya dengan Djufri Taufik, yang membantah bahwa Rosalina adalah bawahan Nazaruddin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Kamaruddin mengatakan rekaman tersebut dibuat secara diam-diam pada saat pertemuan dengan Rosalina. Kamarudin mengaku, dia selalu membuat rekaman terhadap semua perkara yang ditangani. Menurut Kamaruddin, isi rekaman yang akan dibeberkannya tersebut adalah keterangan yang menyatakan tentang keterlibatan Nazaruddin serta Rosalina dalam kasus itu. [tempo/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya