Kategori: Tips

Kamar Tidur Kata Fengsui Bisa Ditata demi Energi Positif


Solopos.com/Herlambang Jati Kusumo

Solopos.com, JOGJA — Memperhatikan penataan kamar tidur berdasarkan fengsui dinilai kalangan yang percaya dapat membawa energi positif. Kekuatan itu sekaligus melindungi pengguna kamar tidur dari pengaruh buruk energi negatif.

Ada beberapa tips yang dapat diperhatikan dalam penataan kamar tidur. Pertama, tempat tidur di dekat dinding. Fengsui mengatakan untuk tidak meletakkan tempat tidur di tengah ruangan, karena kepala kita harus didukung oleh dinding padat yang ada tepat di belakang kita.

Kedua, bunga segar di kamar tidur. Meski energi bunga, menurut fengsui bersifat netral, namun tidak dapat disangkal bahwa bunga memberi keindahan sekaligus aroma menyenangkan yang bisa meningkatkan perasaan kita saat di kamar tidur.

Genetik Ini Jadikan Orang Lebih Berisiko Kena Covid-19 Parah

Ketiga, hati-hati dengan cermin. Seharusnya tidak membiarkan wajah kita bersinar di cermin saat kita tidur karena ini bisa menarik energi negatif. Jika tidak bisa memindahkan cermin yang ada di samping tempat tidur, bisa menutupinya dengan selimut sebelum tidur.

Selain itu, kita harus menyingkirkan semua barang yang tidak kita gunakan lagi di kamar. Benda-benda yang diabaikan seperti itu adalah sumber energi negatif. Hal ini juga berarti menyingkirkan kekacauan dan pembersihan lemari secara teratur dari banyak hal yang tidak perlu.

Keempat, seleksi warna yang menenangkan. Desain kamar tidur yang baik akan menghadirkan aliran energi terbai. Berkat ini tidur kita akan sangat nyaman serta kehidupan seksual akan sukses. Oleh karena itu pilih warna netral atau warna alam. Warna krem, beige, cokelat, kuning hangat, atau hijau yang menenangkan akan sempurna.

Wayang Kulit Fleksibel saat Pandemi Covid-19, Ini Buktinya...

Kelima, bahkan dekorasi. Dekorasi di kamar tidur menurut fengsui harus ditata berpasangan, misalnya dua atau empat lilin. Jika kita memiliki lukisan di dinding, kebahagiaan akan mendatangi kita, jika ada dua orang dalam lukisan itu.

Laci Built-In

Untuk benar-benar meningkatkan jumlah energi chi positif di kamar, bisa memasukkan wadah kecil berisi air atau bahkan gambar atau foto yang menggambarkannya. Letakkan sesuatu yang biru dan di sisi timur ruangan.

Keenam, tempat tidur yang tepat. Pastikan tempat tidur memiliki ketinggian yang bagus dan chi positif agar bisa mengalir dengan bebas. Ini berarti tidak perlu ada laci penyimpanan built-in di bawah tempat tidur.

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Ada Wasiat buat Parfi...

Laci penyimpanan built-in di bawah tempat tidur menurut fengsui bisa menghalangi energi baik. Padahal energi positif itu harus beredar di sekitar tempat tidur dan badan.

Ketujuh, tempat tidur jauh dari pintu. Baik itu koridor, pintu kamar mandi atau patio, pastikan tempat tidur tidak diletakkan sejajar dengan garis lurus. Sebaiknya taruh secara diagonal.

Kedelapan, hati-hati dengan kesenjangan. Jangan dorong satu sisi tempat tidur ke dinding, pasangan di kamar tidur akan merasa terjebak dalam suatu hubungan karena chi yang positif tidak akan bisa mencapainya.

Astronom Klaim Temukan Kembaran Bulan di Balik Mars

Kesembilan, pilih pencahayaan lembut. Untuk memastikan suasana tenang di kamar tidur, hindari pencahayaan yang keras dan terang. Jangan letakkan lampu langit-langit tepat di atas tempat tidur.

Sebagai gantinya, pilih lampu meja dengan warna cahaya lembut. Sesuai fengsui, cobalah mendapatkan cahaya alami sebanyak mungkin ke ruangan kamar tidur.

Kesepuluh, singkirkan TV. Televisi, komputer atau alat olah raga akan menghancurkan energi yang baik di kamar tidur karena membawa getaran yang menegangkan di ruang intim. Ini bisa berarti berita buruk tentang hubungan, jadi letakkan TV ke ruang keluarga.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono