SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Pengamanan terhadap bintang sepak bola dunia David Beckham memang tak main-main. Selain membawa petugas keamanan khusus dari Amerika Serikat, pihak Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, tempat Beckham menginap, juga menyiagakan satu petugas di depan kamar mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

“Ada sekitar 30 petugas keamanan dari hotel, satu orang menjaga di kamarnya (David Beckham),” kata seorang petugas keamanan hotel, Rohman, Senin (28/11).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beckham bersama Rombongan LA Galaxy tiba di Bandara Soekarno-Hatta pagi tadi. Dari bandara, mantan pemain Manchester United ini langsung meluncur ke Ritz-Carlton.

Rombongan Beckham memborong 69 kamar sekaligus yang terletak di lantai 8, 9, dan 10. Rohman mengatakan tak semua orang bisa masuk ke lantai-lantai tersebut. “Harus ada IDcard khusus,” katanya.

Pihak keamanan dari LA Galaxy, kata Rohman, telah tiba di hotel kemarin. Mereka langsung menggelar rapat dengan pihak keamanan hotel untuk membahas mekanisme pengamanan. “Keamanan mereka datangnya kemarin,” katanya.

Di Ritz-Carlton, sejumlah petugas keamanan khusus dari LA Galaxy memang terlihat berkeliaran. Mereka memakai kaus hitam dengan pin logo LA Galaxy.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya