Kalina Oktarani (Instagram)

Kalina juga mengaku hampir tak bisa menyebut seberapa sering Hendrayan meninggalkannya.

Solopos.com, JAKARTA – Kalina Ocktaranny rupanya tak habis pikir dengan sikap Hendrayan yang kerap kali meninggalkannya usai pertengkaran. Bahkan tak hanya sehari, Kalina mengaku ditinggal oleh Hendrayan selama berhari-hari.

Melihat sikap Hendrayan, Kalina menilai bahwa tak ada rasa tanggung jawab Hendrayan padanya. "Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut. 80 persen setiap ribut keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari. Apakah itu dinamakan suami bertanggung jawab," ungkap Kalina Ocktaranny dilansir Okezone, Kamis (14/3/2018).

"Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Tapi tanggung jawab suami pasti yang sudah nikah tahu bagaimana seharusnya tanggung jawab. Bukan saya minta beliin baju, perhiasan itu enggak tapi melindungi. Saya merasa, kalau saya ditinggal suami, seandainya ada orang masuk ke dalam rumah, kasar gimana?," sambungnya.

Lebih lanjut, Kalina hampir tak bisa menyebut seberapa sering Hendrayan meninggalkannya. Bahkan mantan istri dari Deddy Corbuzier ini pun menyindir Hendrayan lewat kalimat pedas.

"Berkali-kali saya enggak bisa menyebutkan berapa kalinya. Maaf ya Hendra, maaf ya keluarganya Hendra juga, saya sangat menghormati keluarga di Semarang, saya sangat menghormati mama papah saya dan adik-adik saya di Semarang, balik lagi saya minta maaf banget," tegasnya.

"Hendra punya adik, Hendra punya ibu sama-sama perempuan memang, memang tidak pernah usir suami mereka," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kalina juga diketahui mengusir Hendrayan dari rumah. Masalah yang dihadapi olehnya dan Hendrayan kini semakin runyam. Sampai pada akhirnya Kalina mengajukan gugatan cerai pada Mei 2017 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

"Masalah yang terakumulasi, menurut dia masalah yang enggak selesai-selesai. Menurut saya masalah dalam rumah tangga enggak akan pernah selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten