SOLOPOS.COM - Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaoctarannya)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Kalina Oktarani yang baru saja mengalami kecelakaan di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021). Istri Vicky Prasetyo ini membagikan kabar tak mengenakan itu di Instagramnya @kalinaoctaranny.

Kalina Oktarani tak hanya membagikan kabar, melainkan juga membagikan foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya setelah mengalami kecelakaan. Dari unggahan tersebut terlihat Mistubishi Pajero miliknya ringsek di bagian kanan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kalina Oktarani mengaku seumur hidup baru sekali ini dia mengalami kecelakaan dengan mobil ditabrak dan dia ada di dalam mobil. Ibu satu anak itu pun mengaku syok setelah peristiwa itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Rafathar Cemburu Lihat Adik Baru

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil. Syok banget. Kronologisnya saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 km/jam. Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngrem. Bukannya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya,” tulis Kalina mengisahkan kronologi kecelakaan yang dialaminya melalui @kalinaoctaranny pada Jumat (26/11/2021).

Kondisi mobil Kalina Oktarani setelah mengalami kecelakaan
Kondisi mobil Kalina Oktarani setelah mengalami kecelakaan. (Instagram/@kalinaoctaranny)

Sopir Kalina Oktarani kemudian beradu argumen dengan sopir mobil box. Kalina merasa sopirnya tak bersalah dan sopir mobil yang salah, namun si penabrak tak merasa bersalah. “Saya hampiri meraka, saya coba bicara baik-baik, kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah,” imbuh Kalina Oktarani.

Karena tak ada yang mau mengalah, Kalina Oktarani pun meminta untuk menyelesaikan perkara di kepolisian. Sampai di kantor polisi, si sopir box keceplosan dan mengatakan kalau tidak melihat mobil Kalina.

Baca Juga:  Video Musik Boy With Luv BTS Raih 1,4 Miliar Views di Youtube

“Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia ‘keceplosan’ bilang ‘tidak lihat’ kalau ada mobil saya saat dia belok,” ucap mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Meski mobilnya ringsek, Kalina Oktarani merasa beruntung karena kondisinya baik-baik saja. “Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” tutur ibu satu anak ini.

Di akhir unggahannya, Kalina berpesan untuk semua sopir untuk lebih berhati-hati saat mengemudi. “Karena jika kalian lali, bisa mengakibatkan kerugian bukan hanya harta tapi jg nyawa orang,” pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya