SOLOPOS.COM - Hendrayan dan Kalina Octaranny (Instagram @hendrayan.m)

Kalina Oktarani menggugat cerai suaminya. 

Solopos.com, SOLO – Kalina Oktarani diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Hendrayan, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Mantan istri Deddy Corbuzier ini membenarkan kabar perceraiannya lewat sambungan telepon kepada wartawan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Iya benar. Kalau jelasinnya nanti tanya kuasa hukum saya saja,” kata Kalina, Kamis (8/3/2018).

Lewat kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Kalina Oktarani diketahui telah mendaftarkam gugatan cerai sejak Februari 2018 lalu.

“Bulan kemarin tanggal 8 Februari sudah memasukkan gugatan. Dan hari ini baru sidang,” jelas Devi Waluyo melalui sambungan telepon.

Sebagaimana dilansir Kamis, sidang cerai Kalina dan Hendrayan baru saja di gelar pada Kamis (8/3/2018) dengan agenda mediasi. Sayangnya, pihak Hendrayan tak datang memenuhi panggilan sehingga sidang terpaksa ditunda.

Baca:

Hendrayan akan kembali dipanggil pengadilan untuk datang pada persidangan berikutnya. “Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan,” imbuh sang pengacara.

Kalina Ocktaranny sudah lebih tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah yakin cerai adalah keputusan terbaik yang harus diambil. “Ya kalau dibilang down ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya,” papar pengacara.

Sebelumnya, hubungan Kalina dan Hendrayan memang sudah diketahui tak harmonis sejak dua bulan lalu. Kala itu, Kalina mengalami keguguran namun Hendrayan sama sekali tak terlihat di sisinya untuk memberi dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya