SOLOPOS.COM - Kalina Octaranny dan ibundanya, Erlan Wardhania. (Instagram/@kalinaoctaranny)

Solopos.com, SOLO-Artis Kalina Octaranny yang sedang berduka mengungkapkan keinginannya setelah sang ibunda, Erlan Wardhania meninggal dunia. Sebagaimana diketahui sang ibunda Erlan Wardhania meninggal dunia pada Minggu (27/3/2022) karena penyakit yang sudah lama ia derita.

Saat ditemui di rumah duka, Kalina terlihat lesu dan terpukul karena kehilangan ibunya. Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo itu masih menemui wartawan dan menceritakan kronologi sebelum sang ibu berpulang. “Dua hari yang lalu Mama di ICU,” ucap Kalina dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam pada Selasa (29/3/2022).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Keinginan Kalina Octaranny setelah ibunda meninggal dunia adalah ingin sering bertemu dengan wanita yang telah melahirkannya itu di alam mimpi. Hal itu dituliskannya di Instagram terverifikasi miliknya.

Baca Juga: Dituding Telantarkan Ibunda yang Sakit, Kalina Oktarani Beri Penjelasan

“Mama bilang ke Ranny mama mau sehat lagi kaya Ranny. Sekarang mama udah ngga sakit lagi.. Mama udah bebas dari semua penyakit mama.. Tidur nyenyak di tidur panjangmu ma..Suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi..Sering2 datang ke mimpi Ranny ya Ma,” demikian tulis Kalina Octaranny seperti dikutip dari @kalinaoctaranny pada Selasa (29/3/2022).

Menurut Kalina Octaranny sebelum ibundanya meninggal dunia sempat mengungkapkan keinginan untuk bertemu Azka Cobuzier. “Mama… Semua kumpul dirumah mama. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang. Bisikin mama. Kata Azka Mamane, if you see someone with white hair, that’s me. Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama. Senengnya kita semua liat mama. Kita semua kumpul disini untuk mama. Bangun yuk mah,” tulis Kalina pada Sabtu (26/3/2022).

Unggahan Kalina Octaranny tentang keinginannya sering-sering bertemu ibunda di alam mimpi itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet dan rekan sesama artis. “Yang kuat ya beb..ikhklasin ya mama km pasti ada syurga nya Allah Aamin,” tulis Elly Sugigi.

Baca Juga: Keith Martin Meninggal Dunia

“Sakitnya kehilangan seorang mama ya…aku jg ngalamin sudah sethn lebih blm sembuh rasa sakitnya,” tulis warganet.

“Sekesal kesalnya dan sebenci bencinya kita sm ibu kita kalo uda ditinggalkan pasti rasanya sakit n sedih sekali,,, kadang menyesal dlu pernah kesal dan benci sm org tua karena mereka bakal meninggalkan kita utk selama lamanya dan org tua ga akan tergantikan,” tulis warganet lainnya.

“Yg sabar ya kak @kalinaoctaranny saya turut berduka cita,” tulis warganet.

“Ternyata Mama Cuma Minta Kakak @kalinaocktaranny nemenin beliau saat2 akhir beliau,” tulis warganet.

Menurut teman dekat Kalina, Ricky W. Miraza, sang ibunda menderita kanker serviks dan juga beberapa penyakit yang semakin memperburuk kondisinya.  “Pihak keluarga yang lebih tahu, tapi salah satunya kanker serviks,” kata Ricky W. Miraza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya