SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Caracas [SPFM], Presiden Venezuela Hugo Chavez, untuk kali keempat akan menjalani kemoterapi yang merupakan bagian dari penyembuhan penyakit kanker yang kini diidapnya. Kemoterapi itu dilakukan Chavez untuk mempercepat penyembuhan karena Chavez tidak ingin melewatkan Konferensi Tingkat Tinggi Pemimpin Negara-negara Amerika Latin dan Karibia, pada 2-3 Desember mendatang. Apalagi Venezuela menjadi tuan rumahnya. Menurut dokter, kondisi fisik Chavez melemah karena terjadi infeksi di kerongkongannya setelah kemoterapi sesi ketiga, pada Juli lalu.

Pada Juni lalu, Chavez menjalani operasi pengangkatan tumor di Kuba. Namun, tidak ada informasi tepat mengenai penyakit kanker yang diderita Chavez. Publik hanya mengetahui Chavez selalu terlihat yakin mampu sembuh dari penyakitnya itu. Chavez sendiri masih berambisi bertarung pada pemilihan umum presiden Venezuela pada 2012 mendatang. [kcm/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya