SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Setelah sekian lama fokus sebagai produsen obat-obatan, Kalbe kini merambah produk kosmetik melalui produk terbarunya, Qva.

”Produk ini sebenarnya sudah kami kenalkan sejak April tahun ini. Produk ini kami buat tidak hanya untuk mengobati tapi juga untuk mencegah,” ujar Medical Representative Kalbe Bertha Silvina Suteja saat ditemui di sela-sela Seminar Kesehatan di Hi-Lab, hari ini.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Produk ini, lanjut Bertha, merupakan produk dari Korea yang diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia dengan menggunakan nano teknologi. Rangkaian produk Qva juga mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan kulit, mengisi celah kosong pada kulit, meningkatkan metabolisme kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan mengaktifkan kembali sel matriks dalam pembentukan kolagen.

”Produk ini aman digunakan untuk segala jenis kulit dan segala usia. Apalagi, untuk usia golden, produk ini sangat cocok karena bisa berfungsi sebagai anti aging,” ujarnya.

Rangkaian produk Qva terdiri dari cleansing gel, complex toner, multi aqua gel, aqua daily sunblock dan eye cream yang ditawarkan dengan harga mulai Rp220.000 hingga Rp330.000.

”Segmen produk ini medium. Karena untuk produk sekelasnya, harga Qva paling terjangkau,” ujar Bertha.

Tak hanya untuk produk kosmetik bagi perempuan, Kalbe juga merambah pada produk stimulan untuk pria dewasa usia lebih dari 40 tahun lewat produk Tostrex.

”Sasaran produk ini adalah pria yang ada pada kondisi andropause yang biasanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang baik, lingkungan dan hormonal,” ujar Bertha.

Tostrex, lanjut Bertha, bukan seperti obat kuat untuk pria dewasa. Produk ini dibuat untuk meningkatkan kualitas hidup pria, mengobati syndrome metabollix yang arahnya bisa untuk membahagiakan pasangan.

”Produk ini tidak dijual bebas namun dengan rekomendasi dari dokter karena perlu ada uji kadar testosteron terlebih dahulu,” ujar Bertha. (Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya