SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah kalangan perhotelan di Kota Solo menyambut antusias penyelenggaraan Munas Association Of The Indonesia Tour & Travel Agencies (Asita) X, yang dibarengi dengan penyelenggaraan Table Top. Table Top sendiri adalah pertemuan biro perjalanan wisata termasuk kalangan perhotelan, dan lainnya, yang dapat saling melakukan jual beli produk yang ditawarkan. Sales Marketing Manager Hotel Sahid Jaya Solo Suraji ketika dimintai konfirmasi, memastikan akan ikut dalam kegiatan ini.

Menurut Suraji, Table Top yang dikonsep one buyer one seller, sangat efektif sebagai ajang promosi. Untuk itu, pihaknya mengaku akan menyiapkan materi promosi termasuk kesiapan SDM yang mendukung. Senada dengan Suraji, Public Relation Lorin Bussines Resort and Spa Solo Kartika Oktavia Pravitasari optimistis Table Top Asita tersebut mampu meraih target okupansi hotel pada 2012.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski optimistis, Vitya mengusulkan ajang tersebut selayaknya ditindaklanjuti dengan study tour atau observasi langsung oleh buyer kepada seller. Pihaknya berharap, di ajang yang digelar 24 Oktober mendatang tersebut, mampu menggaet potensi wisatawan dari luar Jawa seperti Sumatera, Kalimantan dan Bali. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya