SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Nintendo Switch menjadi konsol game terlaris dengan penjualan tercepat di Amerika Serikat (AS) dibanding dengan PlayStation 4 dan Xbox. Switch telah terjual lebih dari 8,7 juta unit sejak rilis Maret 2017. Dengan waktu satu setengah tahun saja, ini menjadikannya sebagai konsol game dengan penjualan tercepat dibanding kedua rivalnya.

Dilansir TechTimes, Rabu (19/12/2018), menurut data dari NPD, Nintendo juga dinobatkan sebagai vendor game terlaris di 2018. Banyak game eksklusif seperti Super Mario Odyssey dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild terjual lebih dari 4 juta unit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, game Super Smash Bros Ultimate juga berhasil memecahkan rekor sebagai game dengan penjualan tercepat di seri Super Smash Bros dengan berhasil menjual lebih dari 3 juta unit hanya dalam waktu 11 hari saja di Amerika Serikat.

Nintendo juga menambahkan bahwa penjualannya dalam Nintendo eShop telah meningkat 105 persen sejak 2017 dan mencapai penjualan total tahunan tertinggi sejak 2011.

“Kami sangat senang dan akan memberikan lebih banyak kegembiraan lagi untuk penggemar kami di tahun mendatang dan seterusnya,” ujar Doug Bowser, Senior Vice President Sales and Marketing Nintendo America.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya