SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Foto sebutir telur sederhana menarik atensi jagat dunia Instagram beberapa waktu belakangan. Foto sebutir telur ayam dengan latar belakang putih kini menjadi foto yang paling disukai di dunia, mengalahkan jumlah like yang sebelumnya dipegang oleh akun Kylie Jenner.

Foto tersebut kali pertama diunggah 4 Januari 2019 oleh akun @world_record_egg dengan motivasi untuk mengalahkan Kylie Jenner yang salah satu fotonya mendulang lebih dari 18 juta likes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ayo pecahkan rekor dunia bersama dan jadi foto yang paling disukai di Instagram. Kalahkan Kylie Jenner sebagai pemegang rekor saat ini (18 juta)! Kita bisa melakukannya!” tulis akun tersebut.

Tidak jelas apakah foto telur tersebut memiliki makna yang lebih dalam, namun berdasarkan pantauan Bisnis.com pada Selasa (15/1/2019) pagi foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 36 juta akun sejak diunggah 11 hari lalu.

Adapun rekor sebelumnya merupakan foto kelahiran anak pertama Jenner, Stormi Webster yang diunggah pada 6 Februari 2018 dan disukai lebih dari 18 juta akun.

Melihat keriuhan dunia Instagram yang disebabkan oleh sebuah foto yang mengalahkan rekornya, Kylie Jenner pun tak tinggal diam. Ia lalu mengunggah video balasan yang memperlihatkan dirinya memecahkan sebutir telur di jalan beraspal.

Take that little egg! [Rasakan, telur kecil!]” tulis Jenner dalam unggahannya pada Kamis (14/1/2019).

Video balasan itu secara cepat ditonton 24 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Berdasarkan laporan ABC, pemilik akun pemecah rekor foto itu adalah seseorang yang tinggal di London, Inggris. Tanpa memperjelas identitasnya, orang tersebut menjelaskan bukan dirinya lah yang memecahkan rekor, melainkan sebutir telur.

“Dunia Internet sangat luar biasa. Namun bukan saya yang meraih rekor itu, tapi Geng Telur,” katanya saat dihubungi ABC.

Akun @world_record_egg kini telah memperoleh verifikasi dari Instagram dan sebagaimana komentar banyak warganet, “Egg-cellent!”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya