SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

FRANKFURT–Eintracht Frankfurt menempel Bayern Munich di posisi dua klasemen Liga Jerman. Hasil tersebut diraih setelah Frankfurt memetik kemenangan kandang atas Hamburg SV dengan skor 3-2.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bertanding di kandangnya sendiri, Commerzbank-Arena, Senin (17/9/2012) dinihari WIB, Frankfurt tampil meyakinkan di menit-menit awal laga. Dua gol berhasil mereka lesakkan masing-masing melalui gelandang asal jepang Takashi Inui di menit 13 dan Olivier Occean lima menit berselang.

Tertinggal dua gol tak membuat Hamburg menyerah. Tepat sebelum turun minum, Heiko Westermann menjebol gawang tuan rumah untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Namun tak lama berselang Hamburg harus bermain dengan 10 orang setelah Petr Jiracek dikartu merah.

Unggul jumlah pemain, Frankfurt menambah jumlah golnya saat laga masuk menit 52. Kali ini Stefan Aigner yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelas menit kemudian Hamburg mampu mencuri satu gol balasan. Heung-Min Son menjebol gawang Kevin Trapp, sekaligus memastikan laga tuntas dengan kedudukan 3-2.

Ini menjadi kemenangan ketiga Frankfurt dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Mengumpulkan nilai sembilan, Frankfurt hanya kalah selisih gol dari Bayern Munich di posisi teratas klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya