SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/wikipedia.com)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/wikipedia.com)

JAKARTA—Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tetap optimistis menghadapi 2014. Walau tingkat elektabilitasnya masih kalah oleh Jusuf Kalla (JK), Ical tetap yakin di sisa waktu hingga Pilpres bisa mengerek elektabilitas.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Kami optimis, dan perlu diingat bahwa survei itu merupakan gambaran hari ini. Sementara pemilu masih 2,5 tahun lagi,” kata Wasekjen Golkar Lalu Mara yang juga orang dekat Ical seperti dilansir detikcom, Senin (22/10/2012).

Mara menjelaskan, nama-nama seperti JK, Mega, atau Prabowo merupakan alumni Pilpres 2009. Jadi wajar kalau elektabilitas mereka lebih tinggi dari Ical yang baru mau bertarung di 2014.

“Jadi kalau dilihat sekarang, selisih antara Pak Ical dengan para alumni Pilpres 2009 tidak jauh. Selisihnya 1-2 persen. Melalui kerja keras insya Allah tujuan akan sampai,” terang Mara seperti dilansir detikcom.

Survei tokoh-tokoh Golkar yang diadakan oleh Political Weather Station (PWS) yang diadakan 15 September – 15 Oktober 2012. Responden dijaring dengan metode multistage random sampling dari 33 provinsi di Indonesia dan didapatkan 1.070 responden. Metode pengumpulan data dengan wawancara tatap muka dengan panduan kuesioner. Margin of error adalah 3%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya