SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Juventus kembali menelan kekalahan saat melawat ke Udinese di pekan 32 Liga Italia. Bertekuk lutut dengan skor mencolok 0-3, Bianconeri mengeluarkan permintaan maaf kepada pendukungnya.

Berlaga di Stadion Friuli, Minggu (4/4) dinihari waktu Indonesia barat, Juventus menelan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir. Tak tanggung-tanggung, klub tersukses di Seri A itu bertekuk lutut dengan kedudukan 0-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai laga tersebut, tak seorangpun perwakilan Juventus menghadiri sesi konferensi pers. Mereka memilih untuk mengeluarkan pernyataan resmi yang isinya permintaan maaf terhadap hasil buruk yang didapat dalam laga beberapa jam lalu.

Dikutip dari Football Italia, pelatih Alberto Zaccheroni tak mendatangi sesi konferensi pers yang sedianya digelar setiap habis pertandingan. Sky Italia menyebut kalau perwakilan Juventus sudah menemui mereka dan menyampaikan permintaan maaf atas nama pemain, pengurus dan pimpinan klub terhadap fans dan pendukung setianya.

Pihak Juventus juga menyatakan kalau mereka tak akan berbicara dengan pers hingga beberapa waktu ke depan.

Kekalahan atas Udinese membuat Juventus kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan 48 poin dikumpulkan. Mereka masih terpaut tiga poin atas Palermo sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.

dtc/ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya