SOLOPOS.COM - Maharasyi Hansa (Instagram @maharasyi)

Sepupu Denada yang kalah di The Voice America mendapat banyak dukungan dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Akhir September 2017 lalu, warganet dibuat heboh dengan penampilan Maharasyi Hansa yang lolos sebagai kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi internasional, The Voice America. Penyanyi berdarah Indonesia itu berhasil mendendangkan lagu Tell Me Something Good dengan baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suara merdu sepupu penyanyi rap Denada itu berhasil mencuri perhatian dua juri, Miley Cyrus dan Jennifer Hudson. Keduanya memberikan pujian atas talenta luar biasa yang dimiliki Maharasyi. Namun, akhirnya Maharasyi memilih Jennifer Hudson sebagai mentornya.

Sayang, langkah Maharasyi di The Voice America season 13 harus terhenti seusai berduet dengan kontestan bernama Davon Flemings. Keduanya tampil membawakan lagu I’m Your Baby yang dipupulerkan Whitney Houston. Namun, kali ini keempat juri, Adam Levine, Blake Shelton, Miley Cyrus, dan Jennifer Hudson, memilih Davon Flemings untuk melaju ke babak berikutnya.

Ekspedisi Mudik 2024
Maharasyi Hansa (Instagram @maharasyi)

Maharasyi Hansa (Instagram @maharasyi)

Setelah dinyatakan gagal melaju ke babak berikutnya, Maharasyi mengungkapkan isi hatinya lewat foto penampilan bersama Davon di akun Instagram @maharasyi. Meski gagal, Maharasyi agaknya tidak merasa kecewa. Dia malah sangat bersyukur mendapat kesempatan emas menunjukkan bakatnya di ajang bergengsi itu.

“Terima kasih atas semua perhatian dan dukungan yang Anda berikan. Terima kasih Tuhan telah memberikan kesempatan ini. Tolong jangan sedih karena saya gagal. Sebagai gantinya, mari kita berdoa untuk kebaikan di masa depan,” tulis Maharasyi sebagai keterangan pada foto yang diunggah, Rabu (18/10/2017).

Tak lupa, Maharasyi memberikan dukungan kepada rekan duetnya, Davon. Menurutnya, Davon merupakan penyanyi yang layak mendapat kesempatan itu. “@davonflemingofficial adalah bintang sejati. Dia pantas mendapat kesempatan ini. Teruslah memberikan dukungan kepadanya,” tandasnya.

Curahan hati Maharasyi setelah kalah di The Voice America (Instagram @maharasyi)

Curahan hati Maharasyi setelah kalah di The Voice America (Instagram @maharasyi)

Meski tak berhasil melaju ke babak berikutnya, prestasi yang diperoleh Mahasrayi membuat budenya, Emilia Contessa bangga. Pelantun tembang Bunga Anggrek itu memberikan pujian dan dukungan kepada sang keponakan lewat akun @senator_emiliacontessa.

“Rasyi sayangku, bude bangga sama kamu. Kamu satu-satunya anaknya orang Indonesia yang berhasil menembus dinding The Voice yang luar biasa itu. Bude berharap kamu tidak boleh berhenti sampai di sini. Terus berjuang. Tahun depan kamu harus masuk lagi. Pesiapkan segalanya dengan lebih baik lagi. Kamu cantik, berbakat, teruslah berjuang sampai kamu mendapatkan prestasi yang tertinggi,” tulis Emilia Contessa.

Lebih lanjut, Emilia Contessa menyampaikan dukungan dari keluarganya kepada Maharasyi. Dia berharap keponakannya terus berjuang melanjutkan impiannya. “Hari ini kamu tidak kalah, tapi kemenangan yang tertunda. Bude, ayah, Ibu Sussy, Mbak Denada sangat cinta dan bangga ke kamu,” tandasnya.

“Suka sekali sama duetnya. Sedih sekali waktu kakak harus pergi. Tapi, pasti Tuhan sudah menyiapkan jalan lain yang jauh lebih indah. Sukses selalu kak,” tulis @muzdalifahmei.

“Keren kok, suaranya sudah bagus banget. Cuma tadi lawannya memang lebih bagus. Sukses selalu kak,” sambung @yovialadiwijaya.

“Tetap semangat kak. Segitu saja sudah bikin bangga. Gaun kuningnya keren banget. Rambutnya juga kece. Terima kasih sudah bikin Indonesia bangga kak,” lanjut @andifn_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya