SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

SLEMAN — Setelah dipaksa menelan pil pahit kalah 1-0 dari PSBI Blitar, Fajar Listiyantara janji balas kekalahan itu di Pasuruan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kalah 1-0 dari tuan rumah PSBI Blitar, PSS Sleman teracam turun peringkat. Kegagalan merebut poin di Blitar tersebut bayak disebut-sebut ditujukan pada Fajar Listiyantara.

Pasalnya pemain bernomor punggung 27 itu gagal mengeksekusi tendangan penalti. Alhasil, satu-satunya peluang paling manis melalui penalti tersebut gagal pula diboyong sebagai kado ulang tahun PSS ke 37oleh tim Super Elang Jawa.

Fajar mengakui kegagalannya tersebut cukup menjadi beban bagi dirinya. Namun sebagai pemain sepakbola profesional diapun tak ingin berkubang dalam rasa sesal. Dengan keras hatinya, Fajar mengaku telah mengolah rasa kecewanya tersebut dan mengubah semangat. Semangat itulah yang akan dibuktikannya saat PSS menjadi tamu Persekap Kota Pasuruan besok.

“Menyesal pasti iya, tapi saya akan buktikan dalam pertandingan di Pasuruan nanti, saya bisa mencetak gol dan juga mampu menjadi assist,” katanya kepada Harian Jogja, Senin (20/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya