SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roberto Mancini. (arsip JIBI/SOLOPOS)

MADRID—Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan timnya tak kehilangan konsentrasi saat ditekuk Real Madrid. Namun, timnya melakukan kesalahan yang berbuah fatal hingga mengakibatkan takluk 2-3 dari Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Sky Blues, julukan City, semula hampir pulang dengan mengantongi poin maksimal. Hingga enam menit mejelang bubaran, kampiun Liga Premier Inggris ini masih dalam posisi unggul 2-1.

Namun di penghujung babak kedua, asa City buyar. Gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mengubah kedudukan menjadi keunggulan Los Blancos, julukan Madrid.

“Kami tak kehilangan konsentrasi,” ujar Mancini kepada Sky Sports, seusai pertandingan.

“Kami bermain terlalu dalam [di lini pertahanan]. Semua ini adalah kesalahan. Momen ini sangat mengecewakan, namun saya rasa semuanya akan lebih kuat ke depannya,” imbuhnya.

Meski demikian, Mancini mengaku sedikit khawatir dengan kondisi timnya saat ini. Saat menghadapi Madrid, dua pilarnya, gelandang serang, Samir Nasri dan wing back, Maicon, mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya