SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEWCASTLE UPON TYNE – Manchester City menelan kekalahan dari Newcastle United pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Kekalahan ini membuat usaha mereka memepet Liverpool di puncak klasemen gagal. Kendati demikian, City belum menyerah mengejar gelar juara.

Melawan Newcastle di St James Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, City kalah dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui Sergio Aguero, mereka kemudian harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah Salomon Rondon dan Matt Ritchie mampu membobol gawang Ederson.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kekalahan ini membuat City tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool di peringkat pertama. Namun, jarak itu bisa melebar menjadi tujuh poin jika Liverpool bisa mengalahkan Leicester City, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Jarak tujuh poin tentu merupakan jarak yang cukup jauh dalam perebutan gelar juara. Namun, pelatih City Josep Guardiola emoh lempar handuk. Menurutnya, musim masih panjang yakni masih menyisakan 14 pertandingan lagi.

“Kita baru sampai Januari dan waktu masih panjang,” ujar Guardiola seperti dikutip dari ESPN.

“Tapi tentu saja ketika Anda tertinggal dari pemimpin klasemen, maka Anda tidak boleh kehilangan poin karena itu akan membantu mereka. Laga makin berkurang setiap harinya, tapi kami masih di bulan Januari dan punya banyak trofi untuk dimenangi serta pertandingan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya