Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak memberikan latihan kepada para pemain untuk persiapan menghadapi Kesebelasan Babel United. (Antara-Kutnadi)

Semarangpos.com, BATANG — Manajemen Persibat Kabupaten Batang menargetkan tetap bertahan di Liga 2 meskipun pada kompetisi musim 2019 ini sempat mengalami kekalahan beruntun, dua kali di kandang dan tiga kali saat tandang. Persibat bertekad meraih poin pada laga kandang, Selasa (23/7/2019).

Pelatih Persibat Bona Simanjuntak di Batang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019), mengatakan manajemen telah melakukan evaluasi dari hasil kekalahan beruntun itu, sehingga pada laga melawan Babel United harus dapat meraih poin penuh. "Kami tetap optimistis target terkecil bertahan di Liga 2. Akan tetapi, kami tidak akan berkecil hati bisa melaju ke final," katanya.

Mantan Pelatih PSPS Pekanbaru itu mengatakan pihaknya akan menerapkan pola permainan kolektif, baik bertahan maupun saat menyerang. "Kami harus bisa mengangkat performa tim dari keterpurukan. Oleh karena itu, kami menargetkan mampu memenangi pertandingan melawan Babel United," katanya.

Bona Simanjutak ditunjuk oleh manajemen Persibat untuk menggantikan Freddy Muli yang mengundurkan diri setelah tim berjuluk Laskar Alas Roban itu mengalami kekalahan beruntun. Pada sesi latihan persiapan menghadapi Babel United, Bona Simanjutak terlihat sudah mulai mendampingi tim berlayih di Lapangan M. Sarengat.

"Untuk mendongkrak posisi di zona merah, manajemen harus terus berbenah dan rencananya mendatangkan sejumlah pemain baru," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten