SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, BATANG — Manajemen Persibat Kabupaten Batang menargetkan tetap bertahan di Liga 2 meskipun pada kompetisi musim 2019 ini sempat mengalami kekalahan beruntun, dua kali di kandang dan tiga kali saat tandang. Persibat bertekad meraih poin pada laga kandang, Selasa (23/7/2019).

Pelatih Persibat Bona Simanjuntak di Batang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019), mengatakan manajemen telah melakukan evaluasi dari hasil kekalahan beruntun itu, sehingga pada laga melawan Babel United harus dapat meraih poin penuh. “Kami tetap optimistis target terkecil bertahan di Liga 2. Akan tetapi, kami tidak akan berkecil hati bisa melaju ke final,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan Pelatih PSPS Pekanbaru itu mengatakan pihaknya akan menerapkan pola permainan kolektif, baik bertahan maupun saat menyerang. “Kami harus bisa mengangkat performa tim dari keterpurukan. Oleh karena itu, kami menargetkan mampu memenangi pertandingan melawan Babel United,” katanya.

Bona Simanjutak ditunjuk oleh manajemen Persibat untuk menggantikan Freddy Muli yang mengundurkan diri setelah tim berjuluk Laskar Alas Roban itu mengalami kekalahan beruntun. Pada sesi latihan persiapan menghadapi Babel United, Bona Simanjutak terlihat sudah mulai mendampingi tim berlayih di Lapangan M. Sarengat.

“Untuk mendongkrak posisi di zona merah, manajemen harus terus berbenah dan rencananya mendatangkan sejumlah pemain baru,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya