SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton (kiri) dan George Russel (Twitter/@F1)

Solopos.com, SOLO – Lewis Hamilton menyebut catatan jebloknya pada musim balap F1 2022 tak lepas dari mobilnya yang kurang kompetitif. Hamilton bahkan mengibaratkan seperti ada hantu di dalam mobil F1-nya.

“Akhirnya, saya pikir kami memulai dengan mobil yang tidak kami inginkan dan kami menyelesaikannya (mengakhiri) dengan mobil yang tidak kami inginkan,” kata Hamilton dikutip dari laman resmi F1.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Rasanya seperti ada hantu di dalam mobil, dan terus datang kembali. Tapi kemudian ada (GP) Prancis, dan itu terasa seperti langkah bagus dengan podium ganda pertama kami musim ini. Dan kemudian ada Austin juga, dengan pembaruan yang kami kerjakan dengan baik.”

Sejauh ini, Mercedes belum mengumumkan tanggal peluncuran mobil F1 terbaru mereka untuk bersaing pada musim 2023 nanti. Namun demikian, mereka telah mengumumkan bahwa mantan pembalap Haas, Mick Schumacher, yang tak lain ada putra legenda F1 Michael Schumacher, bergabung sebagai pembalap cadangan.

Baca Juga: Resmi! F1 Luncurkan Kejuaraan Khusus Pembalap Putri

Ajang balap F1 musim 2023 akan diawali dengan sesi tes pada tanggal 23-25 Februari 2023 di Srikuit Sakhir, Bahrain. Setelah itu akan dilanjutkan dengan seri pertama GP Bahrain di sirkuit yang sama pada tanggal 3-5 Maret 2023.

Musim F1 2023 akan menjalani 24 seri balapan, di awali dari Bahrain dan ditutup di GP Abu Dhabi pada 24-26 November 2023 di Sirkuit Yas Marina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya