SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA-Palermo harus pasrah terdegradasi ke Serie B setelah kalah 0-1 di Fiorentina pada pertandingan Minggu (12/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asal Sicilia yang sempat bertengger di Serie A selama sembilan musim itu, terpaksa harus turun tingkat, setelah kebobolan gol pada babak pertama melawan Fiorentina itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pertandingan itu mantan striker Palermo, Luca Toni, mencetak gol tunggal bagi Fiorentina pada menit ke-41, untuk tetap menjaga peluang timnya untuk menggeser AC Milan di posisi tiga klasemen, sehingga berhak untuk meraih playoff Liga Champion.

Dengan kemenangannya itu Fiorentina kini mengumpulkan 67 poin, dan hanya terpaut satu poin dari AC milan yang akan menjamu AS Roma di San Siro pada pertandingan selanjutnya Minggu, dan mereka butuh satu kemenangan untuk tetap memastikan berada di posisi ketiga.

Sementara itu Juventus sudah memastikan menjadi juara liga utama Italia, dan juga Napoli berada di posisi kedua.

Nasib Palermo terdegradasi itu juga diikuti Pescara dan Siena yang menjadi trio degradasi, setelah Genoa mampu menahan imbang Inter Milan tanpa gol, dan tim itu lolos dari degradasi.

Demikian juga Torino, selamat dengan bermain imbang 1-1 di Chievo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya