Kategori: Viral

Kala Dayana Akui Rindukan Fiki Naki...


Solopos.com/Arhista Bherty Utami)

Solopos.com, SOLO — Rekaman video yang diunggah M. Fiqih Ayatullah melalui channel Youtube Fiki Naki, Selasa (2/2/2021), langsung mengundang perhatian netizen. Maklum saja, sudah berminggu-minggu ini, gadis Kazakhstan, Dayana Asembaeva, yang diajak Fiki berdialog menjadi kekasih publik Indonesia.

Video Fiki Naki dan Dayana selama beberapa pekan terakhir memang selalu mengundang perhatian khalayak ramai. Warganet umumnya terlarut dengan romantisme keduanya. Lebih-lebih lagi, video yang diunggah Fiki, Selasa malam itu, dilabeli judul Dayana Cerita Tentang Dirinya- Dayana Part 5 yang dilengkapi tumbernail dengan judul klikbait Dayana Kangen Sama Aku...

Video itu memuat beberapa kisah Dayana, termasuk masa lalunya ketika lumpuh akibat Arnold Chiari tipe I yang ia derita. Tak ayal, video itu pun semakin menghimpun simpati publik, bahkan membuat mereka baper alias terbawa perasaan.

Baca Juga: 7 Tanaman Ini Kata Fengsui Bawa Hoki & Kekayaan

Fiki mengawali pembicaraan dengan beberapa pertanyaan mengenai kehidupan Dayana kini, termasuk rasa rindunya. Kepada Dayana, Fiki menanyakan mengenai pendapat orangtuanya tentang ketenaran Dayana yang tidak terduga.

Dayana mengungkapkan bahwa orangtuanya mengaku takut dengan ketenaran Dayana, apalagi ketika Dayana memiliki banyak haters. Diakui Dayana, ketika ia mulai terkenal di Indonesia melalui video unggahan Fiki Naki, Dayana memiliki beberapa haters.

Meskipun pertama kali terkenal di Indonesia, haters Dayana tidak hanya ada di Indonesia saja, namun juga di Kazakhstan. Bahkan diakui Dayana, beberapa teman tidak suka dengannya dan ia baru mengetahuinya baru-baru ini.

Baca Juga: Terampil Bungkus Kado Bisa Jadi Peluang Bisnis

Namun Fiki yang memang jago untuk merayu selalu tidak kehabisan akal untuk menghibur Dayana. “Mereka hanya iri dengan kamu,” ungkapnya dalam video tersebut.

Dari video tersebut, tampak Dayana mengiyakan ucapan dari Fiki dan kembali tersenyum seperti biasanya. Kelihaian Fiki dalam menggombal kemudian memancing sebuah pertanyaan yang mengundang rasa gemas para penontonnya. “Kamu kangen aku enggak?” tanya Fiki kepada Dayana.

Dayana Tersipu Malu

Sontak pertanyaan tersebut membuat Dayana tersipu malu untuk menjawab. Namun dengan malu-malu Dayana tetap menjawabnya. “Tentu saja iya,” jawaban Dayana yang seketika dilontarkan membuat keduanya menjadi tersipu malu.

Baca Juga: Peluang Bisnis Tanaman Hias di Mal Terbuka

Ketenaran Dayana tak hanya membuatnya terkenal hanya di media masa, Dayana sempat pula diundang Kedutaan Besar Republik Indonesia di Nursultan, Kazakhstan untuk berkunjung pada hari Rabu (20/1/2021) lalu.

Dalam video tersebut, Fiki juga sempat mengomentari mengenai postingan akuninstagram @demi.demikmilik Dayana yang mengenakan kain adat Indonesia. Fiki berkomentar bahwa Dayana terlihat cantik mengenakan kain tersebut.

Dayana juga mengungkapkan bahwa ia juga sangat menyukai kain yang ia kenakan ketika kunjungan pada Kedubes Indonesia beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Peluang Bisnis Kuliner Ayam, Bebek, Angsa

Selain membahas tentang kehidupan Dayana, Fiki juga membahas mengenai perkembangan channel Youtube milik Dayana. Meskipun akun Youtube milik Dayana hanya diisi beberapa video, subscriber dari akun tersebut hingga saat ini mencapai 158.000.

Pencapaian tersebut terbilang mengagumkan untuk seorang yang baru dikenal oleh umum beberapa pekan terakhir ini. Dayana Asembaeva memiliki seorang manager untuk mengatur apapun yang berhubungan dengan pekerjaannya.

Selain mengatur tentang pekerjaannya, Dayana mengaku manajernya yang bernama Adzan juga menyunting video yang ia unggah pada channel Youtube-nya, Demi Demik.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono