SOLOPOS.COM - Resto Kakung Sableng Klaten. (Istimewa/Instagram @kakung_sableng)

Solopos.com, KLATEN — Rasanya kurang lengkap jika berkunjung ke Klaten tapi belum mencicipi makanan di Resto Kakung Sableng yang memiliki tempat luas dan ada pilihan banyak menu. Resto Kakung Sebleng berada di pinggir jalan raya, tepatnya di Jalan Kartini/By Pass No. 3, Warung Kidul, Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah.

Dilansir dari laman visitklaten.com, Jumat (9/12/2022), Resto Kakung Sableng ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Klaten yang mempunyai tempat luas dan punya banyak menu pilihan. Sesuai namanya, Kakung Sableng ternyata kepanjangan dari Kafe Ingkung Sambel Blenger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fasilitas yang ada di resto ini sudah banyak, seperti kamar mandi, area parkir, toilet, musala, gazebo, tempat cuci tangan, dan ruang pertemuan. Ada juga fasilitas yang lain seperti menyediakan booking, kolam ikan yang berada di tengah-tengah.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika Anda ingin booking tempat bisa menghubungi nomer 0272321594 atau 081284481053. Resto ini buka setiap harinya mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB kecuali saat Ramadhan.

Menu makanan yang tersedia ada beraneka ragam, mulai dari ingkung ayam panggang (isinya ayam utuh + nasi 1 ceting + trancam + lalap + sambal), lele panggang, bandeng goreng dan masih banyak lagi. Semuanya dihargai mulai dari Rp15.000 sampai Rp148.000.

Baca Juga: Warung Soto Bathok Ndoro Ndeso, Tempat Alternatif Sarapan Enak di Klaten

Sedangkan menu minuman ada berbagai macam seperti americano, cappucino, kopi tubruk, kopi rempah, red velvet dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol mulai dari Rp5.000 sampai Rp18.000.

Ada juga berbagai macam sambel seperti sambal terasi, sambal tomat, sambal blenger, sambal pete, sambal tempe, sambal terong, sambal teri, dan sambal kecap.

Jika tidak ingin makan makanan nusantara, Anda bisa memesan pizza. Resto kakung sableng sudah termasuk satu manajemen dengan Zaza Pizza. Menu pilihan pizza ada banyak seperti pizza zaza lover, pizza zaza spekta, pizza zaza favorite, pizza zaza fantasy. Selain pizza ada juga hot dog, burger, soza steak dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya