Kaki Tag Golden Child Cedera, Woolim Entertainment Salahkan Fans
Foto Tag dari boy group Golden Child, Selasa (20/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO — Goldenness atau penggemar Golden Child dibuat bingung. Pasalnya, Woolim Entertainment sebagai agensi boy group Korea Selatan itu yang menyalahkan penggemar atas cedera pergelangan kaki Tag yang merupakan salah seorang anggota Golden Child.

Tag diketahui mengalami cedera pergelangan kaki karena terjatuh saat keluar dari mobil. Saat itu, Tag dan anggota Golden Child yang lain akan menghadiri acara video call fan sign yang dilaksanakan, Minggu (18/10/2020).

Tak lama setelah insiden cedera Tag, Woolim Entertainment mengunggah pernyataan terkait status aktivitas Tag ke depannya. Sayangnya, dalam pernyataan tersebut agensi mengatakan bahwa insiden terjatuhnya Tag disebabkan oleh para penggemar yang menghalangai jalan, serta penggunaan flash kamera dari penggemar yang berlebihan ketika Golden Child menuju acara video call fan sign.

Korea Selatan Pastikan BTS Tetap Wajib Militer

Pernyataan dari agensi tentu membuat Goldenness Korea bingung dan tersinggung. Penggemar mengklaim bahwa apa yang dituduhkan agensi kepada Goldenness tidaklah benar karena tidak sesuai dengan situasi yang sebenarnya.

Dalam beberapa video yang diunggah oleh Goldenness di Twitter, terlihat Tag memang terjatuh saat keluar dari mobil. Namun, tidak ada penggemar yang menghalangi jalan dan menggunakan flash kamera seperti yang dituduhkan oleh agensi.

Tak Terhalang Apapun

Dalam video tersebut, jalur menuju tempat acara tidak terhalang apapun karena penggemar menunggu di pinggir jalan. “Orang bisa keseleo pergelangan kaki hanya dengan berjalan, mengapa mereka menyalahkan orang lain. Saya kehilangan kata-kata,” komentar akun @hellomyberries di Twitter.

“Saya pikir para penggemar memadati mobil Golden Child? Ternyata tidak. Ini murni kecelakaan. Mengapa perusahaan bereaksi berlebihan?” tulis penggemar dengan akun @modukkagishrimp

Habis Goblin, Kini Lee Dong-Wook Jadi Gominho

Sementara itu, Woolim Entertainment telah memastikan bahwa Tag akan terus berpartisipasi dalam acara musik bersama Golden Child, meskipun harus duduk di kursi. Agensi juga meyakinkan penggemar bahwa Tag pergi ke rumah sakit setelah jadwal dan telah menerima perawatan.

Golden Child sendiri, memang tengah sibuk dengan kegiatan promosi single terbaru mereka, Pump it Up, yang telah dirilis pada Oktober 2020. Anggota Golden Childe, Tag dan Jang-jun, juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu Pump it Up.

Grup Golden Child memulai debut mereka pada 28 Agustus 2017 lalu dengan lagu DamDaDi. Mereka memiliki 10 anggota, yakni Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, and Bomin.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom