SOLOPOS.COM - Djoko Susilo

Djoko Susilo

JAKARTA—Irjen Djoko Susilo pada Rabu (19/12/2012) tidak memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa terkait kasus Simulator SIM. Sang jenderal bintang dua ini mengaku sedang sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya dia sedang sakit, informasi yang saya terima dari penyidik kakinya bengkak,” kata kuasa hukum Djoko, Tommy Sihotang ketika dikonfirmasi, Kamis (20/12/2012).

Namun Tommy tidak mengetahui lebih detil sakit yang diderita Irjen Djoko. Dia juga belum mengetahui apakah KPK akan segera melayangkan surat panggilan lagi.

“Yang saya tahu baru dia kakinya bengkak, detilnya seperti apa saya tidak tahu,” kata dia.

Semenjak ditahan, ini merupakan kali pertama Djoko tidak menghadiri pemeriksaan KPK. Irjen Djoko telah resmi ditahan KPK di rutan Guntur pertanggal 3 Desember 2012. Selain DS, KPK telah menetapkan 3 orang tersangka lain, yaitu Wakorlantas Brigjen Didik Purnomo, Budi Susanto serta Sukotjo Bambang.

Djoko menjadi tersangka karena diduga melakukan penyalahgunaan wewenang dan memperkaya diri dalam proyek dengan kerugian negara sekitar Rp 102 milliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya