SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Cyrus Porter (tengah) dengan Taylor Swift (Twitter @bert_fyre)

Taylor Swift memberi kejutan Natal untuk salah seorang kakek yang merupakan penggemar beratnya.

Solopos.com, MISSOURI – Penyanyi Taylor Swift memanfaatkan momen Natal untuk berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Berbeda dengan perayaan Natal sebelumnya, kali ini ia memberikan kejutan istimewa untuk Cyrus Porter, 96, seorang pria tua veteran Perang Dunia II.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Entertainment Weekly, Selasa (27/12/2016), pelantun Bad Blood itu rela melakukan perjalanan jauh dari kediamannya di New Yok menuju ke Missouri, Amerika Serikat, demi menemui Cyrus Porter, sehari setelah perayaan hari Natal.

Kedatangan Taylor yang membuat Cyrus dan anggota keluarganya heboh. Kehebohan itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Robret Fyre, salah satu anggota keluarga Cyrus. Dalam video tersebut mereka tampak berteriak histeris menyambut kedatangan Taylor Swift.

“Aku tak menyangka, bagaimana dia [Taylor] bisa sampai di sini?” tutur Cyrus.

Dalam kunjungan itu, Cyrus beserta anggota keluarganya menjamu Taylor dengan baik. Tak hanya berbincang-bincang, Taylor Swift turut meladeni keinginan para penggmarnya itu untuk berfoto selfie selama berada di kediaman Cyrus. Selain itu, ia juga sempat memamerkan suara merdunya dengan melantunkan hits Shake it Off diringi petikan gitarnya.

Taylor Swift menyanyi di tengah keluarga Cyrus (Twitter @robert_fyre)

Taylor Swift menyanyi di tengah keluarga Cyrus (Twitter @robert_fyre)

Kejutan itu membuat Cyrus merupakan penggemar berat Taylor Swift merasa sangat bahagia. Ia bahkan mengaku tidak sabar ingin melihat konser idolanya itu. “Aku pernah beberapa kali datang ke konsernya. Ia sungguh sangat luar biasa. Aku jadi tak sabar ingin melihat aksinya lagi,” ungkap Cyrus.

Momen kebahagiaan yang dialami Cyrus itu diunggah ke dunia maya oleh Robret Fyre. Dalam sekejap, berbagai foto dan video tersebut menjadi viral dan sukses membuat beberapa pengakses Internet (netizen) merasa terharu. Netizen memuji perbuatan baik yang dilakukan Taylor Siwft. Tak hanya itu, mereka juga menyebut Cyrus merupakan salah satu penggemar Taylor Swift tertua. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya