SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nyawa seorang kakek tak tertolong setelah tertabrak pengendara motor di Jalan Baran-Wonosari

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Nyawa seorang kakek tak tertolong setelah tertabrak pengendara motor di Jalan Baran-Wonosari tepatnya di Dusun Baran Kulon, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop. Korban mengalami luka serius dibagian kepala hingga mengakibatkan tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Rongkop, AKP Hendra Prastawa menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (17/11/2017) petang. Korban merupakan seorang kakek berusia 80 tahun bernama Wito Kisut. Mulanya korban yang merupakan warga Dusun Baran Kulon itu tertabrak saat hendak menyebarang jalan.

Korban tertabrak sepeda motor Suzuki Smash dengan  nomor polisi AB 4587 CW yang ditunggangi Alvian Nanda Januardana, 14, warga Dusun Duwet, Desa Karangwuni, Kecamatan Rongkop.

“Pengendara motor melaju kencang dari arah Rongkop menuju Girisubo, tiba-tiba korban menyeberang jalan, hingga tabrakan tak terhindarkan,” kata dia, Sabtu (18/11/2017).

Warga di sekitar kejadian langsung membawa korban dan juga pengendara motor ke Puskesmas Rongkop untuk mendapatkan pertolongan. Pengendara motor yang masih belia itu mendapatkan rawat jalan karena hanya mengelami luka lecet.

Namun korban, Wito Kisut yang sempat mendapatkan perawatan pertama oleh petugas puskesmas nyawanya tak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka parah di bagian kepala.

“Karena ada korban yang meninggal dunia, kasus ini langsung ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalu  Lintas Polres Gunungkidul,” ujar Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya