Kakek Tambon di Bangkok Memiliki 120 Istri, Luar Biasa...
Tambon Prasert, seorang lelaki tua berusia 61 tahun mempunyai 120 istri yang tersebar di seluruh penjuru kota. (capture Youtube ZoomHour)

Solopos.com, BANGKOK -- Kakek Tambon Prasert, warga Bangkok, Thailand memiliki 120 istri. Para wanita itu tersebar di seluruh penjuru kota. Uniknya, para istrinya saling kenal.

Tambon Prasert mengklaim para istrinya pun rukun. Apa yang dilakukan pria berusia 61 tahun ini membuat semua orang geger. Karena di negaranya, poligami dilarang.

Kakek Tambon berprofesi sebagai seorang kontraktor, menyebutkan jika istri-istrinya tersebar di berbagai kota di Thailand. Ternyata seluruh istrinya tersebut saling mengenal.Tambon Prasert mengklaim memperlakukan seluruh istrinya dengan adil.

Begini Jika Ahli Debus Naik Ojek Online, Bikin Ngeri!

Menakjubkan, Tambon Prasert memberikan ratusan istrinya rumah, masing-masing satu rumah. Kini Tambon memiliki 28 anak.

Menariknya lagi seluruh istrinya itu dinikahi saat berusia di bawah 20 tahun. Kakek Tambon mengaku tidak menyukai wanita yang lebih tua karena menurutnya mereka sering bertengkar.

Seperti salah satu istri yang merupakan seorang wanita cantik bernama Nam Fon yang kini telah berusia 27 tahun. Selain bekerja di bidang konstruksi, Tambon Prasert sendiri juga merupakan kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Jangan Berlebihan Dalam Cinta, Ini Cara Agar Tak Jadi Bucin

Dirinya pertama kali menikah pada usia 17 tahun dengan istri pertama yang lebih muda darinya dengan jarak dua tahun. Dari pernikahan dengan sang istri pertama dirinya dikaruniai tiga anak.

Sebelum menjalankan proyek di suatu daerah dirinya selalu menikahi seorang istri di wilayah tersebut tanpa menipu istrinya yang lain karena selalu membicarakan keinginan sebelum menikah.

Seorang Janda di Mojokerto Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Pernyataannya Kakek Tambon tampaknya memang benar. Karena sang istri Nam Fon yang saat itu duduk menemaninya dan mendengarkan penuturan dari sang suami nampak tidak begitu terkejut.

Dari 120 istri Tambon, 22 tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Sisanya tersebar di seluruh negeri.

 

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom