SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Warga gang Kruing Raya RT11 RW5, Janti, Catur Tunggal, Depok, pagi ini dikejutkan dengan penemuan mayat pria lanjut usia, sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui bernama Slamet Harjo Paini,73, warga Janti RT5 RW3 Catur Tunggal.

Korban sehari-hari bekerja mencari rumput di lokasi tersebut. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Nyonya Murkiyo, warga setempat, yang curiga korban tak terlihat meski bagor wadah rumputnya sudah penuh. Ketika dicek, ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas rerumputan dengan posisi telentang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dari informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban memang diketahui menderita penyakit kanker prostat sejak lama, yang diduga menjadi penyebab kematiannya. Akibat tak memiliki biaya, korban tidak melakukan operasi penyakitnya tersebut. Jasad korban langsung diambil oleh pihak keluarga dan siap dikebumikan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Ekspedisi Mudik 2024

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya