SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO—Lelaki renta, Muhammad Irfan, 70, ditemukan tewas di dalam rumahnya di Petrojayan RT 001/RW 007, Serangan, Solo, Rabu (8/1/2014) pukul 13.00 WIB. Korban tewas diduga karena sakit.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat kali pertama ditemukan oleh seorang penjual bakso yang berdagang di dekat rumah korban, Sarono, 35.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ia menemukan mayat Irfan seusai keluar dari kamar mandi di dalam rumah korban. Sarono saat ditemui wartawan mengatakan, sebelumnya kakek yang hidup sebatang kara itu terlihat duduk di depan rumah. Tak berselang lama Irfan masuk ke rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat itu saya ke kamar mandi. Saat keluar kamar mandi saya melihat Mbah Irfan sudah tergeletak. Saya dekati, ternyata dia sudah meninggal dunia. Terus saya menginformasikan kepada warga,” ulas Sarono.

Kanitreskrim Polsek Serengan, AKP Widodo, mengatakan berdasar pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia menduga korban tewas karena sakit dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya