SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Aparat Polsek Pasar Kliwon, Solo menemukan seorang kakek-kakek tewas di pasar cinderamata, Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat saat berpatroli rutin, Jumat (10/5/2013) sekitar pukul 21.45 WIB. Mayat misterius itu diperkirakan berumur 75 tahun dan diduga seorang gelandangan.

Hingga Sabtu (11/5/2013), aparat Polsek Pasar Kliwon belum menemukan identitas mayat itu. Polisi tak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mayat itu diketahui kali pertama oleh personel Polsek yang kebetulan berpatroli. Kami kesulitan mencari identitas mayat itu. Yang jelas korban sering terlihat di sekitar pasar cinderamata ini,” ujar Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Parni Handoko, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu siang.

Jenazah korban dikirim ke bagian forensik RSUD Dr Moewardi Solo untuk identifikasi lebih lanjut.

“Kami tidak melakukan autopsi pada mayat korban. Jenazah dititipkan di RSUD sembari menunggu keluarga korban. Biasanya kami menunggu sampai sepekan. Bila dalam jangka waktu itu tidak ada pihak keluarga, maka pemakaman jenazah diserahkan kepada tim forensik RSUD Dr Moewardi Solo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya