Tutup Iklan

Kakek-Kakek Sragen Terluka Kena Reruntuhan Rumah Ambruk

Kariyo Joyo, 85, warga Dukuh Ngrowo RT 002, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, terpaksa dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen lantaran kaki kirinya tertimpa kayu belandar dapur rumahnya yang roboh, Senin (21/1/2019) pukul 20.30 WIB.

Kakek-Kakek Sragen Terluka Kena Reruntuhan Rumah Ambruk

SOLOPOS.COM - Kondisi dapur milik warga Dukuh Ngrowo RT 002, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, yang ambruk, Selasa (22/1/2018). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Kariyo Joyo, 85, warga Dukuh Ngrowo RT 002, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, terpaksa dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen lantaran kaki kirinya tertimpa kayu belandar dapur rumahnya yang roboh, Senin (21/1/2019) pukul 20.30 WIB.

Bangunan dapur milik kakek-kakek itu ambruk saat hujan disertai angin karena kondisi saka guru rumah sudah lapuk. Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dihubungi Solopos.com, Selasa (22/1/2019), mengatakan peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin.

Agus menjelaskan saat itu Kariyo berada di dapur. Terdengar suara kayu hendak runtuh.

“Korban sempat berlari ke dalam bangunan rumah utama, namun ia sempat terjatuh dan kaki kirinya tertimpa kayu belandar yang runtuh. Akibat kejadian itu, korban tak hanya mengalami luka-luka di kaki tetapi juga mengalami kerugian material Rp3 juta. Korban dirawat di RSUD Sragen,” ujarnya.

Dia mengatakan kondisi struktur bangunan dapur rumah Kariyo sudah lapuk dimakan usia. Warga sekitar ikut menolong Kariyo dan melaporkan ke pihak terkait.

“Kami membuat laporan dan meminta keterangan saksi-saksi untuk melengkapi laporan. Dua saksi yang kami mintai keterangan, yakni Paniyo, 49, perangkat desa setempat dan Hartono, 40, warga lainnya,” jelas dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rumah Sakit Jiwa di Semarang Siapkan 115 Bed Isolasi

Untuk menyiapkan bed isolasi pasien Covid-19, RSJD Amino Gondohutomo harus memindahkan sejumlah pasien ODGJ ke bangsal lain.

Buron 10 Tahun Pembalakan Liar Adelin Lis Ditangkap di Singapura

Buronan sekaligus terpidana kasus pembalakan liar Adelin Lis yang 10 tahun ini disasar Kejaksaan Agung akhirnya ditangkap imigrasi Singapura.

Waspada! Ada 26 Kasus DBD di Madiun Pada 2021

Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Kota Madiun cukup tinggi pada tahun 2021, Dinkes mencatat ada 26 kasus DBD di tahun ini.

Jakarta Lanjutkan Uji Coba PTM saat Ledakan Covid-19

Jakarta tetap melanjutkan uji coba pembelajaran tatap muka atau PTM di tengah lonjakan kasus penularan Covid-19, dua pekan terakhir ini.

Ada Orang Kena Serangan Jantung? Begini Pertolongan Pertamanya

Pertolongan pertama menjadi kunci harapan hidup seseorang yang mengalami serangan jantung. 

Vaksinasi Publik 18+ Siap Bergulir Di Solo, 12 Kelurahan Jadi Prioritas

Pemkot Solo segera menggulirkan vaksinasi Covid-19 bagi publik usia 18 tahun ke atas dengan prioritas 12 kelurahan.

Penerjun Payung Protes Jelang Kick Off Prancis vs Jerman

Laga Grup F Piala Eropa (Euro) 2021 Jerman versus Prancis di Allianz Arena di Munchen diawali aksi protes penerjun payung.

Konsumen Diberi Kemudahan, Agar Sukses Berbisnis Home Appliance

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya, termasuk bisnis home appliance atau perabotan rumah tangga.

Jalani Isolasi Mandiri, BCL Merasakan Sejumlah Gejala Covid-19

BCL merasakan sejumlah gejala saat hari ketiga karantina.

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik Rumah Sakit & Faskes

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, dan mencegah pemadaman listrik, khususnya tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

Rating TV Indonesia: Tayangan Sinetron Masih Digemari

Tayangan sinetron sepertinya masih mendominasi rating TV Indonesia.

Selamat! Wali Kota Madiun Terima Penghargaan Nirwasita Tantra dari Kementerian LH dan Kehutanan

Maidi menuturkan penghargaan Nirwasita Tantra 2020 ini diberikan karena Kota Madiun dianggap berhasil menata kota dengan memperhatikan lingkungan.