Kemeriahan konser ambyar di Kampung Dana Kusuman Solo. (Instagram/@solonyaman)

Solopos.com, SOLO – Video pentas musik Gelar Budaya Kampung Danukusuman, Solo, viral di media sosial. Video viral yang direkam pada Minggu (30/9/2019) itu menampilkan kemeriahan warga Danukusuman berjoget di konser ambyar ala Didi Kempot.

Warga Danukusuman yang belum berhasil mengundang Didi Kempot menggelar konser ambyar sederhana. Lagu yang dinyanyikan pada konser tersebut kebanyakan ciptaan The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot.

Video viral konser ambyar di Danukusuman, Solo, itu dibagikan pengelola akun Instagram @solonyaman, Selasa (1/10/2019). Pada keterangan foto dijelaskan acara itu dimeriahkan grup musik lokal yang sengaja menyanyikan lagu Didi Kempot.

Warga Danukusuman yang memeriahkan acara itu tampak berjoget mengiringi alunan lagi Didi Kempot bertajuk Pamer Bojo. Dalam video viral itu terlihat ada seorang kakek-kakek yang tampak semangat berjoget. Dia berada di tengah-tengah kerumunan anak muda yang tampak antusias mengikuti konser ambyar tandingan itu.

“Belum kesampaian undang Didi Kempot, warga bikin konser ambyar sendiri,” tulis @solonyaman sebagai keterangan video yang ramai dikomentari warganet.

“Guyub rukun sekali. Salfok sama simbah berkaus abu. Semoga selalu sehat dan barokah mbah,” komentar @arumratri_.

“Warga kampungmu kreatif om @arnovaputra. Besok Insyaallah keturutan ngundang Didi Kempot yang asli,” imbuh @binar_77.

“Belum kesampaian bikin acara ambyar sendiri,” lanjut @isty_ms.

Sebagai informasi, Gelar Budaya Kelurahan Danukusuman dilaksanakan sejak 30 September 2019 hingga 5 Oktober 2019. Acara itu digelar di sepeanjang jalan Pattimura kampung Dawung Etan. Acara tersebut dimeriahkan berbagai macam pameran kuliner, mainan anak, produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOLONYAMAN | SURAKARTA (@solonyaman) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten