SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Mungkin itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan sepak terjang kakek bernama Rustam Sukiyat, 83.

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah uzur, dia tega mencabuli Kantil (bukan nama sebenarnya), tetangganya yang masih berusia 10 tahun. Susiyanto, 38, ayah korban yang berang akhirnya melaporkan kejadian itu kepada Polsek Ponjong, Gunungkidul, Kamis, (14/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh itu pada 2 Juli lalu. Saat itu, korban yang hendak pergi ke rumah salah satu temannya melintas di depan rumah Rustam. Rustam kemudian memanggilnya. Korban pun datang

Rustam lantas memangku korban dan melakukan tindakan tidak senonoh pada bocah itu. Rustam kemudian memberi uang Rp5.000 kepada korban.

Aksi itu tercium saat ibu korban, Riyanti mencurigai gelagat korban lantaran selalu kesakitan saat buang air kecil. Korban yang terus didesak akhirnya mengaku bahwa dia telah dicabuli oleh Rustam yang tak lain juga merupakan pensiunan PNS dari Jakarta.

“Korban mengaku kalau dia tidak hanya sekali dicabuli. Namun kejadian itu sudah tiga kali terjadi dari bulan Maret hingga Juni,” ungkap Kapolsek Ngawen, Kompol Zaenal Arifin, kepada Harian Jogja, Kamis, (14/7).(Harian Jogja/Kurniyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya