SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Solopos.com)–Kelakuan bejat seorang kakek asal Dusun Warak, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga ini tak layak dicontoh. Usianya yang telah menginjak 80 tahun, tak membuat Slamet Suryono menjadi lebih bijak, namun sebaliknya.

Kakek tua itu justru tega mencabuli gadis di bawah umur yang masih tetangganya. Melati (nama samaran), 15, ini pun harus menanggung aib akibat perbuatan bejat Suryono. Peristiwa memprihatinkan ini baru terungkap setelah orangtua Melati, Nur, 45, merasakan perubahan kondisi fisik puterinya yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perut anaknya membesar tidak lazim. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata Melati telah mengandung lima bulan. Dari pengakuan Melati, diketahui Suryono lah yang menjadi bapak dari janin yang dikandungnya. Nur yang tidak terima atas hal yang menimpa anaknya, melaporkan Suryono ke kepolisian.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (8/3/2011), aparat Polres Salatiga telah menangkap dan memeriksa Suryono. Dari pemeriksaan tersebut, diketahui aksi bejat itu telah dilakukan beberapa kali oleh Suryono terhadap korban. Kali pertama dilakukan pada Oktober 2010 silam. Saat itu, korban yang baru pulang sekolah dibawa pelaku ke dalam kamar korban. Saat itu rumah dalam keadaan kosong, di dalam kamar itu pelaku mencabuli korban. Sejak itu, pelaku ketagihan dan kembali melakukan perbuatan terkutuk itu hingga akhirnya korban hamil.

Kapolres Salatiga, AKBP Susetyo Cahyadi, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Masih kami periksa,” tukasnya.

(kha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya