SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hubungan Meghan Markle dengan kakak tirinya, Samantha Markle, tak kunjung membaik. Kali ini, Samantha Markle kembali menyalakan genderang perang kepada Meghan Markle. Dia menuding adik tirinya berbohong saat menyampaikan pidato di University of the South Pasific, Fiji, Rabu (24/10/2018).

Dalam pidato tersebut Meghan Markle menceritakan pengalamannya lulus kuliah berkat beasiswa. “Sebagai lulusan universitas, saya pribadi merasa bangga dan gembira. Saya sudah banyak belajar tentang berbagai hal di kampus. Menimba ilmu di perguruan tinggi adalah hal yang sangat luar biasa. Biaya kuliah merupakan tantangan bagi banyak orang, termasuk saya sendiri,” kata Meghan Markle seperti dikutip dari CNN.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Melalui beasiswa dan sedikit penghasilan, saya akhirnya bisa membiayai kuliah secara mandiri sampai lulus. Semua usaha keras tentu memberikan hasil maksimal,” sambung Meghan Markle.

Namun, pernyataan Meghan Markle dalam pidato tersebut dibantah oleh Samantha Markle. Dia menegaskan semua biaya pendidikannya dan Meghan Markle dibiayai oleh sang ayah, Thomas Markle. “Ayah kami membayar semua biaya pendidikan. Pidato ini sama sekali tidak benar. Jangan mengada-ada,” terang Samantha Markle.

Samantha Markle juga menyampaikan permohonan maaf kepada Meghan Markle. Dia mengaku ikut gembira atas kehamilan Meghan Markle. “Saya sangat gembira dengan kabar kehamilanmu. Selamat untukmu dan suamimu. Aku sangat mencintaimu Meg. Mari kita lupakan segalanya dan memulai lembaran baru,” tutup Samantha Markle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya