SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Fitria Sukaesih mengaku bahwa sang adik merupakan korban dari penyalahgunaan narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus kepemilikan dan positif menggunakan narkoba jenis sabu tengah dialami oleh putri ratu dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Wanita 32 tahun tersebut diketahui telah tertangkap dikediamannya pada 16 Februari 2018 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soal penggunaan sabu, kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengaku bahwa sang adik merupakan korban dari penyalahgunaan narkoba. Bahkan lantaran terobsesi untuk kurus, Dhawiya nampaknya terpaksa untuk menggunakan baang haram tersebut.

“Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, dikehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik,” ujar Fitria Sukaesih yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Senin (26/3/2018).

“Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya,” sambungnya.

Meski mengaku merasa kecewa dengan perilaku anak bungsunya, Elvy mengaku tetap memiliki hati dan selalu berdoa untuk putrinya tersebut. Bahkan ia berharap agar kejadian tersebut membuat sang putri bisa belajar mengenai kehidupan, meski harus dengan teguran yang membuat dirinya tak kuasa menahan sedih.

“Ya jelas itu rasa kecewa, rasa marah, semua bercampur. Tapi saya tetap tabah karena ini anakku, dan siapa pun dia, orangtua tetap punya hati dan doa buat anak,” ungkap Elvy Sukaesih.

“Semoga mereka bisa mengerti tentang kehidupan setelah kejadian ini. Saya berharap ya Allah walaupun saya agak strict di depan mereka walaupun bagaimana harus terima, dan saya bilang terima kejadian ini, tapi tetap sabar. Karena ini semua sudah takdir, dan mungkin ini cara Allah menegur kamu,” timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya