Kaka: Messi Bisa Saja Hijrah ke Inggris
Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO — Bintang Barcelona, Lionel Messi, kini tengah menjadi sorotan terkait perselisihannya dengan Eric Abdial yang merupakan direktur olah raga di klub tersebut. Salah satu legenda sepak bola, Kaka, ikut berspekulasi tentang masa depan Lionel Messi.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

Menurut Kaka, Messi bisa saja hijrah ke Liga Inggris dan meninggalkan Barcelona. “Saya pikir bisa. Main di Premier League atau tiga liga top dunia lainnya tidak bakal jadi masalah buat dirinya [Messi],” kata Kaka seperti dikutip Detik.com.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

“Melihat dari luar, amat sulit mengatakan tentang sesuatu yang tidak Anda ketahui. Saya tidak tahu apakah Messi ingin pergi atau sebagai kapten cuma ingin melindungi pemain-pemain lain. Posisi Abidal mewakili klub dan ia bicara sebagai direkturolah raga klub,” lanjut pria asal Brasil tersebut.

Menurut Kaka, jika Messi benar-benar meninggalkan Barcelona, hal itu akan menjadi kesedihan mendalam bagi para pendukung klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

“Ketika [Cristiano] Ronaldo meninggalkan Real Madrid, banyak yang menyesali kepergiannya dan sedih. Tapi saya pikir saat itu semua orang paham, ‘tak apa, ini akan jadi tantangan baru buatnya dan ia memang harus pergi’,” tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho