SOLOPOS.COM - Kaka (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

Kaka (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

MADRID- Kaka mungkin akan segera meninggalkan Real Madrid. Ia dan pelatih Jose Mourinho dilaporkan sudah bertemu di Santiago Bernabeu untuk membahas kemungkinannya pindah.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Adalah harian Marca yang memberitakan hal tersebut, di mana kedua pihak bersua di markas klub kemarin siang. Kaka ditemani oleh agen yang juga ayahnya, Bosco Leite, pertemuan berlangsung hampir satu jam.

Baik Kaka maupun Mourinho tidak memberikan komentar pada wartawan saat meninggalkan Bernabeu. Namun, diyakini bahwa Mourinho ingin tahu situasi Kaka, yang faktanya tidak terlalu bersinar semenjak berseragam Los Blancos di tahun 2009.

Madrid menjajaki opsi melego Kaka karena ada tawaran dari beberapa klub Amerika Serikat, dan “mumpung” nilai jualnya masih bisa tinggi. Dibeli dari AC Milan seharga 65 juta euro, Kaka masih terikat kontrak di Madrid sampai 2015.

Hasil penjualan pemain terbaik dunia tahun 2007 itu bisa menambah modal El Real untuk membeli Luka Modric dari Tottenham Hotspur.
Dalam tiga musim Kaka bermain 92 kali untuk Madrid di semua kompetisi. Dari jumlah itu ia mencetak 24 gol dan membuat 31 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya