SOLOPOS.COM - Program Umroh Gratis dengan KAI Access. (Istimewa/PT KAI).

Solopos.com, SOLO — Kabar menarik bagi para pelanggan kereta api. PT Kereta Api Indonesia (Persero) (PT KAI) baru saja meluncurkan program Umroh with KAI Access.

Melalui program tersebut setiap pelanggan berkesempatan berangkat umrah gratis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Caranya, pelanggan cukup melakukan transaksi tiket kereta api jarak jauh kelas komersial melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari hingga Juni 2023. Semakin meningkatkan jumlah transaksi, tentu kesempatannya semakin besar.

“Program undian umrah yang pertama kali, KAI adakan untuk pelanggan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI, khususnya member KAI Access,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo, mengutip pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam rilis, Jumat (3/2/2023).

KAI memilih umrah sebagai hadiah utamanya karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat tinggi untuk berkunjung ke Tanah Suci.

Terlebih, pada masa pandemi beberapa waktu lalu, kunjungan ke luar negeri termasuk untuk keperluan umroh juga dibatasi. Disebutkan nantinya ada dua pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan umrah tersebut.

Hadiah umrah dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Sementara, pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang per Januari 2023 ini.

Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan serta informasi dari layanan KAI Group, dan sebagainya.

“Melalui program Umroh with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” jelas Franoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya