Solopos.com, SURABAYA — PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan beroperasinya kereta api baru bernama KA Argo Semeru di Stasiun Surabaya Gubeng, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir pp terdiri dari sembilan kereta kelas eksekutif dengan total kapasitas 450 tempat duduk.

Pada Kamis, PT KAI (Persero) meresmikan peluncuran 5 kereta api baru secara serentak pada 1 Juni 2023 di 4 stasiun yaitu Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Jember.

Kereta baru tersebut adalah KA Argo Merbabu relasi Semarang Tawang – Gambir pp, KA Banyubiru relasi Semarang Tawang B – Solo Balapan pp, KA Manahan relasi Solo Balapan – Gambir pp, KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng – Gambir pp, dan KA Pandalungan relasi Jember – Gambir pp.

 

Sejumlah penumpang duduk di dalam KA Argo Semeru di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambirterdiri dari sembilan kereta kelas eksekutif dengan total kapasitas 450 tempat duduk. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi