SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) IV Semarang akan membagikan 4.000 paket sembako murah di Semarang dan Tegal.

Masyarakat bisa mendapat paket sembako seharga Rp42.500 per paket itu hanya dengan membayar Rp10.000 dan menunjukkan aplikasi Link Aja pada smartphone miliknya.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Manajer Humas PT KAI Daops IV Semarang, Krisbiyantoro, mengatakan 4.000 paket sembako murah akan dibagikan di wilayah kerja PT KAI Daops IV, yakni Tegal dan Semarang.

Di Semarang, paket sembako murah akan dibagikan di Stasiun Poncol, Selasa (2/4/2019), sebanyak 1.500 paket dan di halaman parkir Kantor Telkomsel, Minggu (7/4/2019), sebanyak 2.000 paket. Sedangkan di Tegal, 500 paket sembako murah dibagikan di Stasiun Tegal, Minggu (8/4/2019).

Warga masyarakat yang ingin mendapat paket sembako murah bisa menukarkan kupon yang sudah dibagikan dan cukup membayar Rp10.000. Selain, warga juga harus menunjukkan aplikasi Link Aja yang sudah diunduh di smartphone miliknya,” jelas Krisbiyantoro dalam keterangan resmi.

Kris, sapaan karib Krisbiyantoro, mengatakan pembagian paket sembako murah ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-21 Kementerian BUMN yang jatuh pada 13 April nanti.

PT KAI sebagai salah satu BUMN mendapat jatah mendistribusikan 30.000 paket sembako murah di seluruh wilayah kerja PT KAI, mulai dari Daops I hingga Daops IX.

Dalam program tersebut, PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang mendapatkan kuota untuk membagikan sebanyak 4000 paket sembako murah dari 30.000 paket yang dibagikan di seluruh wilayah kerja PT KAI (Persero) di Pulau Jawa, dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember.

“Paket sembako yang dibagikan di Semarang berisi 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 450 gr gula pasir, 250 gr garam, dan 420 gr sarden,” ujar Kris. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya