SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Kesebelasan Puri Kahuripan, Jati, melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola Divisi II Pengcab PSSI Karanganyar setelah menekuk Chielo Milk, Matesih, dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Kahuripan pada laga di Lapangan Dagen, Karanganyar, Sabtu (12/8/2011), dicetak Galih pada menit ke-40.

Pada laga yang berlangsung cukup keras tersebut wasit Purwodaryanto mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah. “Satu-satunya kartu merah diberikan wasit kepada Galih dari Puri Kahuripan karena sudah mendapat dua kali kartu kuning,” ujar ketua panitia pelaksana turnamen, Tugimin “Gepeng”, kepada Espos seusai pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu pada Minggu (14/8/2011) ini akan saling berhadapan kesebelasan Samba Matesih melawan Persida Dalan. Pada laga ini para pecandu sepak bola setempat banyak yang mengunggulkan Samba. Sebab tim ini diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Otot Herman dari PSS Sleman dan Bagus Jiwo.

Sedangkan jalannya pertandingan yang disaksikan sekitar 300 penonton kemarin berlangsung cukup seru. Kedua kesebelasan silih berganti melancarkan gempuran ke gawang lawan masing-masing. Namun Kahuripan yang bermain sedikit lebih taktis akhirnya mampu memenangkan pertandingan sore kemarin.

Akan tetapi bukan berarti Chielo yang pada duel kemarin harus mengakui ketangguhan lawannya tak memunyai peluang sama sekali. Sebab Chielo yang kemarin juga menampilkan permainan apik beberapa kali sempat membahayakan gawang Kahuripan.

Tetapi karena barisan lini serang Chielo kurang tenang, sehingga sejumlah peluang yang dipunyainya tak bisa diselesaikan dengan baik. Kedudukan 1-0 pada laga itu tak berubah hingga wasit Purwo meniup peluit panjang tanda bubaran.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya