SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi. Putri keduanya, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki di RS Pondok Indah Jakarta pada hari ini, Kamis (25/8/2022).

Menurut informasi yang diperoleh dari unggahan akun Instagram resmi Sekretariat Kabinet, anak ketiga Kahiyang Ayu bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut lahir pukul 06.39 WIB.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB,” ujar pengelola akun Instagram @sekretariat.kabinet.

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi tampak menjengu cucu kelimanya tersebut. Jokowi dan Ibu Negara tiba di RS Pondok Indah Jakarta pukul 05.50 WIB. “Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu,” tambah pengelola akun Instagram @sekretariat.kabinet.

Baca Juga: Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Melahirkan anak ketiga hari ini, baik Bobby Nasution maupun Kahiyang Ayu belum memberikan informasi siapa nama anaknya tersebut. Akan tetapi, ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari adiknya, yakni Kaesang Pangarep.

Melalui unggahan akun Instagram miliknya, Kaesang Pangarep mengucapkan selamat atas kelahiran putra ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Namun, ucapannya tersebut tidak disertai unggahan foto keponakannya yang baru lahir atau pun sang kakak.

Baca Juga: Bakal Dihadiri Jutaan Orang, Ini Jadwal Muktamar Muhammadiyah 2022 di Solo

Kaesang justru mengunggah foto dirinya sedang bermain sepak bola. “Selamat mbak @bobbynst mas @ayanggkahiyang. Maaf foto sama caption gak nyambung, lagi pengen upload foto ini karena @persisofficial menang,” kata dia.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan menikah pada 8 November 2017. Sebelumnya, mereka telah dikarunai dua orang anak, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Baca Juga: UNS Solo Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Ada Formasi untuk SMK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya