Kahiyang Ayu Gendong Baby Sedah Mirah
Kahiyang Ayu menggendong Sedah Mirah Nasution (Instagram-@ayanggkahiyang)

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, tengah menikmati manisnya menjadi ibu bagi bidadari kecilnya, Sedah Mirah Nasution. Selama ini, dia jarang mengunggah fotonya dengan si buah hati. Namun, setelah sekian lama akhirnya dia mengunggah fotonya menggendong putri kecilnya itu di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

Foto yang diunggah, Minggu (21/10/2018), memperlihatkan Kahiyang Ayu yang duduk di tengah kasur sambil menggendong malaikat kecilnya dalam pelukan. Kahiyang Ayu yang menggerai rambutnya tersenyum manis menatap si buah hati.

Kahiyang Ayu tampak sangat bahagia mendapat anugerah luar biasa dari Tuhan berupa putri kecil yang cantik jelita. Momen menidurkan Sedah Mirah Nasution menjadi yang paling menyenangkan baginya. "Selama proses senangnya jadi ibu, salah satu momen yang paling menyenangkan adalah saat menidurkan si kecil," ungkap Kahiyang Ayu.

Cerita dalam selembar foto yang dibagikan Kahiyang Ayu mendapat beragam komentar dari warganet. Berbagai pujian mengalir deras dalam kolom komentar. Tak ketinggalan, netizen mendoakan Kahiyang Ayu dan anaknya selalu sehat.

"Kami doakan baby-nya sehat. Selalu jadi anak yang salihah, berguna bagi negara seperti eyang kakungnya," komentar @zilvinawanawati.

"Subhanallah indah sekali ciptaan-Mu. Semoga aku disegerakan dan punya momongan seperti Mbak Ayang," imbuh @boedaxjipuet.

"Cepat jalan dong biar ikut Pak Jokowi kayak Jan Ethes. Lucu banget pasti ya," sambung @incezzzz.

Foto menggendong bayi mungil itu menjadi yang pertama diunggah Kahiyang Ayu setelah melahirkan. Maklum saja, kesibukan mengurus si buah hati membuat Kahiyang Ayu mengurangi aktivitas di media sosial.

Namun, sebelumnya dia pernah mengunggah foto lengkap keluarga kecilnya di Instagram. Dalam foto itu Kahiyang Ayu yang mengenakan kebaya merah jambu tampil serasi dengan sang suami, Bobby Nasution.

Dalam foto itu Kahiyang Ayu tersenyum manis menatap buah hatinya yang digendong oleh sang suami. Foto itu diunggah saat keduanya menghadiri upacara peringatakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Indonesia, 17 Agustus 2018 lalu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom