Show Director Boyolali Project Renaldo Ratman (memegang mik) memberi keterangan terkait acara Romansa Boyolali di Heritage Hotel Boyolali, Selasa (23/7/2019). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, BOYOLALI -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI di Boyolali akan semakin hangat dengan kehadiran dua band papan atas Indonesia, Kahitna dan Maliq & D’Essentials.

Mereka akan tampil menghibur masyarakat Kota Susu dan sekitarnya di pelataran Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali pada 17 Agustus malam. Pertunjukan ini adalah rangkaian dari Romansa Boyolali yang merupakan pergelaran musik hasil kreasi Boyolali Project.

Namun, berbeda dengan event Romansa Boyolali sebelumnya yang bisa ditonton gratis, kali ini masyarakat yang ingin menikmati penampilan Angga-Arya dkk. serta Yovie-Hedi dkk. ini harus merogoh kocek untuk membeli tiket.

Nilainya Rp40.000 untuk kelas festival, Rp100.000-Rp150.000 untuk kelas VIP, dan Rp200.000 untuk kelas VVIP. Project Manager Boyolali Project, Galih Seta Indrakusuma, mengatakan sebelum dua band ini tampil, panggung akan diisi penampilan Meltic, Paperclip, dan OK Seger Laras. Acara dipandu MC Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayik.

Digelar perdana pada 2016, Romansa Boyolali menghadirkan Payung Teduh dan berhasil memenuhi ekspektasi semua pihak yang terlibat pada penyelenggaraan tersebut. Pada pergelaran kedua pada 2017, Maliq & D'Essential menyihir setidaknya 2.000 penikmat musik kolektif jaz-funk ini.

"Pada tahun ketiga Romansa Boyolali bertema Cerita Cinta Semesta ini Maliq & D'Essential akan kembali tampil bersama Kahitna dan akan dibuka Meltic, Paperclip, dan OK Seger Laras,” ujar Galih dalam jumpa pers di Heritage Hotel Boyolali, Selasa (23/7/2019).

Panitia akan menyediakan booth untuk menampung sumbangan alat tulis yang nantinya diserahkan ke beberapa panti di wilayah Soloraya. Sementara itu, Show Director Boyolali Project Renaldo Ratman menambahkan karena event ini masih dalam suasana perayaan HUT RI, nuansa kemerdekaan dan cinta akan mendominasi acara tersebut.

“Kami sudah mengonsep acara ini dengan nuansa kemerdekaan dan cinta,” ujarnya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten